hujan dan pepohonan hijau

hujan dan pepohonan hijau
masihkah kita bertanya?

Monday, September 24, 2007

konfrontasi ruang rindu

aku ingin menjauh.
tapi tak ingin lari dari semua ini.
aku ingin menjadi tiada.
tapi tak ingin kalah.

aku tak mengerti cinta.
bahagianya candu.
membuatku lemah.
dan menghamba akan kasih.

ingin sekuat baja.
ingin tak mengenal cinta.
ingin sendiri.
tapi ingin berarti.
ingin dihargai.
ingin dicintai.
hanya ingin dimengerti.
bisakah kita duduk dibawah purnama dan bercerita ttg mimpi..
bisakah kita duduk dibawah purnama dan kau melihatku sebagai aku seutuhnya?
benarkah aku kekasihmu?
benarkah kau mencintaku?
benarkah aku berarti?
aku bercerita,mengeluh katamu.
//
cinta.
bahagianya adalah candu.
membuatku menghamba akan kasih.
saat ku ingin sendiri.
mengapa tak kau mengerti.
ruang untuk diri yg selalu sepi.
aku sesungguhnya.

mudahnya kita menangis.
mudahnya kita menjadi lemah.
mudahnya kita merasa sudah memberikan yang terbaik.
sedang jalan masih panjang..
cerita masih banyak yang ingin kita rangkai.
mudahnya mencari salah.
merasa diri selalu memberi.

//
cinta.
bahagianya adalah candu.
selalu membuat kita menuntut lebih.

aku muak.
muak dengan semuanya.
aku muak jatuh di hadapanmu.
aku muak bersalah di matamu.
aku muak.
terlalu muak.
bisakah kau mengerti?
atau kau hanya akan menangis?
aku mencintamu.
aku merindumu.
tidakkah itu cukup bagimu.
kujaga hatiku.
tapi secuil pun tak pernah kau hargai.
adakah kau menganggap cinta sebagai barang?
yg dengan gampang bisa kau dapatkan di pasar?


inginnya ku mati.
agar kau tau aku ada.

No comments: